Rabu, 09 Desember 2015

perbadaan Manfaat Jeruk Nipis Dan Jeruk Lemon

Screen Shot 2015-01-11 at 2.27.55 PM
Jeruk nipis dan jeruk lemon memang mirip dan banyak yang menganggap mereka memiliki manfaat yang sama. Memang hal ini wajar dikarenakan mereka berdua sama-sama berasa asam. Namun sejatinya manfaat keduanya itu berbeda, jeruk nipis memiliki khasiat sebagai zat pendingin, sedangkan jeruk lemon lebih aromatik, anti inflamasi, dan diuretik.

Jeruk nipis yang memiliki rasa asam ketika dimakan. Rasa asam yang terkandung di dalam jeruk nipis mampu membersihkan nikotin yang menempel pada gigi dan mulut orang yang kecanduan merokok. Selain itu, jeruk nipis juga bisa dijadikan sebagai obat sembelit, bau badan, ambeien, batuk, serak, haid tidak teratur dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Sedangkan jeruk lemon dapat membantu pengobatan mata, mengatasi masalah pencernaan dan lambung, merupakan makanan satu-satunya di dunia yang memiliki ion muatan negatif yang sangat penting bagi tubuh, mengandung 22 senyawa antikanker, memiliki sifat antibakteri, mengobati cacingan, melarutkan batu empedu, batu batu ginjal, serta deposit kalsium, serta untuk mengobati kudis. Tak hanya itu, kulit lemon juga mengandung tengeretin yang telah terbukti efektif untuk membantu gangguan otak seperti penyakit Parkinson.
Nah, demikianlah Beda Manfaat Jeruk Nipis Dan Jeruk Lemon. Baik jeruk nipis ataupun jeruk lemon, keduanya sama-sama bermanfaat. Oleh karena itu, sering-seringlah mengkonsumsi keduanya. Semoga semakin menambah wawasan Anda.

2015. http://slim232.com/beda-manfaat-jeruk-nipis-dan-jeruk-lemon/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar